Deru & Kabar Perang di Akhir Zaman

7 FEBRUARI: Pembacaan Alkitab: Imamat 1-3 & Matius 24:1-28

 

Sejak 2000 tahun yang lalu Tuhan Yesus sudah mulai memberikan pengajaran tentang akhir zaman pada murid-murid-Nya. Prinsip pengajaran ini tetap sama & bahkan makin nyata di zaman kita sekarang. Tuhan Yesus berkata bahwa kita akan mendengar deru perang ataupun kabar-kabar tentang perang!

// Kamu akan mendengar deru perang atau kabar-kabar tentang perang. Namun berawas-awaslah JANGAN KAMU GELISAH; sebab semuanya itu harus terjadi, tetapi itu belum kesudahannya. Sebab bangsa akan bangkit melawan bangsa & kerajaan melawan kerajaan. Akan ada kelaparan & gempa bumi di berbagai tempat. Akan tetapi semuanya itu barulah permulaan penderitaan menjelang zaman baru. (Matius 24:6-8) //

Berita tentang perang selalu menegangkan & mengerikan, entah itu perang kecil atau perang besar, perang antar suku atau perang antar negara, perang di tempat yang jauh dari kita ataupun yang dekat dengan kita. Bertambah lagi dengan adanya kecanggihan teknologi saat ini maka deru perang & kabar tentang perang menjadi semakin cepat & aktual disajikan di hadapan kita.

Sebagai anak-anak Allah, Tuhan berpesan supaya kita TIDAK GELISAH! Sekalipun akan terjadi kekacauan di sana sini, meskipun ada berita-berita perang yang tak ada hentinya, Tuhan ingin supaya kita tetap tenang & mengizinkan damai sejahtera ilahi memenuhi hati kita. Ingatlah bahwa Tuhan sudah mengatakannya & semuanya itu ternyata memang harus terjadi untuk menggenapkan rencana ilahi & mematangkan pertumbuhan umat Tuhan di akhir zaman. Jangan gelisah, jangan takut, karena orang benar akan HIDUP OLEH IMAN!

// Janganlah hendaknya kamu kuatir tentang apapun juga, tetapi nyatakanlah dalam segala hal keinginanmu kepada Allah dalam doa & permohonan dengan ucapan syukur. Damai sejahtera Allah, yang melampaui segala akal, akan memelihara hati & pikiranmu dalam Kristus Yesus. (Filipi 4:6-7) //

Tags: ,

Comments are closed.

Comments are closed.